Edisi Cowo U MILD (bukan bahas rokok)

Halloha agan2 semua, sesuai judul trit, ane bakal bahas tentang U MILD tapi bukan produk rokoknye yang ane sorot, melainkan iklannye di TV , kalo para juragan perhatiin iklan2 U MILD memiliki pesan yang bagus terkhusus untuk menggambarkan para cowo yang laki banget. iklannye mengandung kode-kode para cowok.

to the point aja ini beberapa iklannye dan sedikit pendapat ane tentang maknanye 

1. Cowo Tau Peluk Boleh Lama Jangan



menurut ane ini kode yang nunjukin kalo para cowo itu emang laki banget, kata-kata "peluk boleh lama jangan" ini nunjukin kalo cowo ketemu cowo boleh bersapa ria saling salam dan peluk tapi jangan lama2 kalo lama2 nanti bakal tumbuh rasa cinta dan bisa berevolusi jadi makhluk alien alias mahos.

2. Cowo Tau Tiap Luka Punya Cerita



kalo yang satu ini agak lebay kalo menurut ane , tapi intinya setiap luka entah fisik atau jiwa pasti ada ceritanye dan asal usulnye, kalo diiklan atas nunjukin kalo cowo juga punya cerita soal luka perasaannye bukan hanya cewek aje yg bisa terluka perasannye (kalo menurut ane sih git)

3. Cowo Tau Kalo Cinta Gak Pandang Bulu



ini yang menurut ane maknanya dalem banget, kalo cowo itu gak pandang bulu soal cinta, bukan berati dia suka ama semua cewe yee gan , tapi cowo itu tau kalo cinta bukan cuma sama ceweknya aja, tetapi lebih luas kayak ke keluarga, teman, sahabat, bahkan binatang kayak iklan diatas, alam sekitar, lingkungan, yang artinya cowo itu tau menempatkan posisi dan porsi cintanya itu bagi masing2 hal di kehidupannya., kayak cinta sama pasanngannya harus bisa dibedakan dengan cinta terhadap keluarganya saudaranya, cinta terhadap temannya intinya baik lah sama siapa aja dan apa saja bahkan binatang dan alam sekalipun

4. Cowo Tau Pinter Bagi Waktu



nah ini juga penting nih buat cowok, kalo cowo itu harus pinter2 bagi waktunye, bagi waktu buat kerja, maen, buat keluarga, buat pasangan intinya bisa nempatin posisi diri dan waktunye buat semua hal yang dilakuin. seperti yang kita tahu gan waktu itu gak akan pernah berhenti sedikitpun bahkan terus berlari maka dari itu kite harus pinter2 bagi waktu buat hal2 yang bermanfaat kalo contoh iklan diatas sih lucu gan biar bisa ngeliat hasil pertandingan bola dia ngalihin perhatian ceweknya dengan cara ngarahin suapannya biar bisa ngeliat tv, jenius kalo mnurut ane.

5. Cowo Tau Kapan Harus Bohong



nah yang satu ini agak pro kontra nih gan , bisa dibilang kalo boong demi kebaikan itu boleh, ini bukan berati kita harus boong terus yee gan  kalo diliat dari iklan diatas pas banget karna mungkin masakan ceweknya ke asinan tapi pura2 tetep menikmati agar ceweknya seneng nah ini yang dimaksud cowo tau kapan harus boong   kalo yang satu ini kayaknya banyak cewek yang kontra sampe ada yang bikin meme nya gan.


6. Versi Ngantor Gak Harus di Kantor



ini dia gan kata kata u mild versi ngantor

senang itu pas lagi ngantor
karena ngantor gak harus di depan monitor 
ngantor asikan cuma berkolor 
lebih spesial lagi kalau bertelor 
ngantor ngak harus indoor 
ini baru ngantor 
ini baru cowok u mild

kesimpulan dari kata kata di atas adalah ngantor itu tidak melulu harus berdandan rapi, berkemeja dan dasi gan. tapi ngantor bisa dimane je, kapan aje. apalgi seperti sekarang ini pekerjaan kantoran pun bisa dilakukan di rumah dengan semakin cepatnya pertumbuhan kecepatan internet. bahkan ada perusahaan yang kalau di lihat di kantor karyawannya sedikit tapi sebagian karyawan lagi mengerjakan pekerjaanya via e-mail. tapi tidak sebatas itu aja gan, bekerja di bidang lain pun sesuai hobi sekarang bisa disebut ngantor. pekerjaan hebat tak melulu di kantor, itu semua tergantung pada kepuasan batin. kita bisa bekerja dari mulai hobi. Apa hobi kita bisa itu sebagai potografer, diving, traveling bahkan apa saja di jaman sekarang ini hobi bisa menjadikan penghasilan.


itu dia gan beberapa kode kode cowok yang di angkat iklan smaa U MILD, memang kalo diperhatiin iklan2 untuk produk rokok di Indo ini malah kretif2 dan keren2 serta mengandung pesan yang baik. gak sejalan ama rokoknye yang ngerusak kesehatan   intinya yang mau TS sampein adalah beberapa kode diatas bisa nunjukin kalo ente para juragan itu cowo yang laki banget atau kagak. kalo ane pasti gan cowo yang laki banget  sebenernya masih banyak iklan iklan U MILD dan rokok rokok lain yang keren2 dan punya makna bagus, ntar kalo trit ini rame insyaalah TS update   sekian trit dari ane gan, maap kalo kurang rapi dan berkenan maklum baru belajaran bikin ginian   ane kagak ngarep ape2 kalo bisa tinggalin aje jejak no ngejunk.

ID Kaskus : m00n2718

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edisi Cowo U MILD (bukan bahas rokok)"

Post a Comment